3 Tempat Wisata Bersama Anjing Kesayangan Di Sekitar Jakarta

3 Tempat Wisata Bersama Anjing Kesayangan Di Sekitar Jakarta

Bagi kalian para pecinta anjing memang terkadang sedikit merepotkan terutama ketika kalian berencana untuk berlibur karena sebagian besar tempat wisata tidak mengizinkan pengunjung untuk membawa hewan kesayangan ditambah sebagian besar masyarakat Indonesia takut dengan sahabat berbulu ini.

Baca juga: Pilih Pelumas Motor Skuter Matik Terbaik Mudah kok! Ini Rekomendasi Pelumas Motor Yang Tepat

Hal ini tentunya akan membuat kalian berfikir ulang untuk berlibur karena mau tidak mau anda harus menitipkan anjing kesayangan di tempat penitipan yang banyak ditawarkan oleh petshop. Namun jangan khawatir karena 3 tempat wisata  bersama anjing kesayangan di sekitar Jakarta ini memang dikhususkan untuk kalian yang ingin bertamasya bersama anjing kesayangan. Dan juga anjing kalian dijamin bakal happy, sehat, dan punya banyak teman. Kalian juga bisa berjumpa dengan para pecinta anjing jika datang ke tempat wisata  bersama anjing kesayangan ini

1. Vodka & Latte Jakarta

Jika kalian berdomisili di Jakarta, kalian bisa ajak anjing kesayangan untuk bersenang-senang di dog grooming center, Vodka & Latte, Kemang. Vodka & Latte juga bukan sembarangan dog grooming center karena semua alat yang digunakan didatangkan langsung dari Jepang untuk memastikan kualitas terbaik. Selain alat yang serba impor, anjing kesayangan kalian juga ditangani oleh tenaga-tenaga ahli khusunya untuk menangani masalah bulu.

Vodka & Latte merupakan rekomendasi terbaik untuk membuat bulu anjing kesayangan kalian lebih sehat dan lebih mengembang. Jika kalian berniat untuk bepergian ke luar kota, di Vodka & Latte juga tersedia pet hotel untuk menitipkan anjing anda selama bepergian.

2. Rumah Guguk Bandung

Berdiri sejak tahun 2012, Rumah Guguk merupakan tempat favorit bagi para pecinta anjing khususnya yang berdomisili di kota Bandung. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk memanjakan anjing kesayangan anda karena menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang khusus anjing dan playground yang cukup luas untuk anjing kesayangan kalian bermain.

Baca juga: Rekomendasi Merk Oli Mesin Mobil Diesel

Selain menyediakan fasilitas yang mendukung untuk anjing anda bermain dengan leluasa, Rumah Guguk juga terkenal dengan pet hotel yang paket penginapannya sudah termasuk biaya perawatan.

Tempat ini juga dapat dijadikan pilihan untuk membeli berbagai macam kebutuhan anjing kesayangan anda mulai dari dogfood, parfum, baju dan sepatu yang unik-unik, dll. Setiap hari ada begitu banyak yang berkunjung ke Rumah Guguk baik itu pemilik maupun pengunjung yang tidak memiliki anjing tapi ingin bermain dengan berbagai jenis anjing-anjing lucu dan imut. Setiap pengunjung yang datang pun bebas berfoto dengan anjing di tempat ini tanpa pungutan biaya.

3. Rumah Terraria Bogor

Jika kalian berencana liburan ke Bogor, tapi kalian nggak menemukan tempat wisata  bersama anjing kesayangan yang memperbolehkan kamu membawa anjing, titipkan aja anjing kesayangan di Rumah Terraria. Di sini semua anjing diperlakukan layaknya keluarga sendiri oleh para petugas. Anjing-anjing yang dititipkan akan diajak bermain setiap harinya dan tentunya yang tidak ketinggalan ialah perawatan khusus agar anjing tidak stress selama di titipkan.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024